PENCURIAN FENOMENAL

23.42
KUMAN, Malang - Masyarakat kembali digegerkan oleh sebuah kasus pencurian dikalangan anak kos-kosan. Kasus itu terjadi dilingkungan Tlogomas, khususnya daerah Simpang Batu Permata (09/04/2015),
Kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 wib. Menurut keterangan saksi terdapat 7 korban dalam kejadian tersebut. “Kejadian itu terjadi sekitar pukul 5 pagi, ketika saya bangun tidur saya lihat pintu rumah sudah terbuka lebar dan setelah beberapa lama kami baru sadar bahwa sepatu saya dan 6 teman saya sudah tidak berada di tempatnya untung saja masih ada sisa sepatu yang tidak diambilnya” Tutur Andre.
Pencurian ini termasuk kasus yang fenomenal karena semua korban kehilangan barang yang sama atau sejenis, yaitu "Sepatu". Warianto menambahkan, "awalnya saya tidak tahu apa-apa, ketika bangun tidur saya mendengar temen-teman ribut membicarakan sepatu mereka, pas saya cek saya juga tidak melihat 2 sepatu saya di rak sepatu untung sepatu badminton saya tidak dibawanya” Tambahnya.
Kasus seperti ini sebenarnya sudah sering terjadi disekitar masyarakat Tlogomas, tapi sampai sekarang masih belum menemui titik terang terkait pelaku kasus pencurian fenomenal ini. belajar dari kasus pencurian ini diharapkan masyarakat lebih berhati-hati dan lebih waspada akan barang-barang yang kita punyai. (why)

SEORANG MAHKLUK LUGU YANG BERKEINGINAN MENGELILINGI DUNIA DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI YANG ADA. TAPI TERHALANG DENGAN TUNGGANGAN BIDADARI YANG SELALU KEHILANGAN SELENDANG UNTUK BERKENCAN DI ATAS LANGIT KAYANGAN.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »