PERSONAL BRANDING

07.01

Branding Personal telah berkembang sejak guru menejement Tom Peters Ditetapkan cara jangka kembali 1997 (Dia juga memberikan beberapa saran kuno jahat, seperti "menjual mendesis, tidak steak.")

Saat ini, merek pribadi Anda mencerminkan informasi yang tersedia tentang Anda di web, sebagian besar pada sisial platform media. Posting ini menjelaskan cara membuat merek online pribadi Anda secara online, berdasarkan wawancara dengan empat orang terpandai di busineess merek

1 Kenali diri Anda dan apa yang Anda lakukan dengan baik.
Merek pribadi Anda mencerminkan siapa Anda, sehingga Anda tidak mungkin merek diri Anda jika Anda tidak mengerti tentang diri Anda. Ini tidak berarti pusar-menatap, melainkan penilaian yang realistis dari kekuatan dan kelemahan, apa yang Anda suka melakukan, dan keterampilan yang telah Anda kuasai atau bekerja untuk menguasai

2 Buat nama merek mengesankan.
Jika Anda punya nama yang unik, membuat nama merek Anda. Jika tidak, membuat nama merek yang merupakan hibrida dari nama dan arah karir Anda. "Anda ingin orang menemukan Anda, bukan seseorang yang punya nama yang sama dengan Anda," jelas Dan schawbel, penulis me 2.0: 4 Langkah untuk membangun masa depan Anda. Ingat, meskipun, jika Anda menempatkan arah nama merek Anda Anda Anda terikat untuk arah itu. (itu sebabnya langkah 1 sangat penting)

3 Tangkap secara online
Beli nama bomain yang sesuai dengan nama merek Anda dan mengamankan halaman facebook, akun twitter, google akun + juga. Jika Anda menemukan bahwa nama merek Anda sudah "dimiliki" membuat nama merek yang berbeda. Dengan LinkedIn, Anda "akan menggunakan Anda nama aslinya, sehingga menempatkan nama merek Anda menonjol dalam profil Anda.




4. Membangun sebuah situs web untuk nama domain Anda
Hal ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Tidak ada alasan untuk berjuang dengan editor situs menyulitkan ketika Anda dapat membuat situs sempurna dapat digunakan dengan menggunakan produk seperti wordpress. (ada alternatif tetapi wordpress merupakan standar de-facto) Anda tidak ingin situs web tradisional asli pula, karena mereka memiliki "instutional" merasa tentang mereka juga.

5. Mengatur update otomatis
Untuk redute kesibukan semua orang berbeda platforns media sosial, mendirikan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk posting simultan kepada mereka semua. Untuk itu beberapa bulan terakhir aku sudah menggunakan versi gratis dari hootsuite.com, tetapi ada banyak alternatif di luar sana baik yang gratis dan biaya.


6 Shere konten yang bermanfaat un secara teratur.
Jangan mencoba untuk menjadi blogger penuh waktu. Sebaliknya Shere "tips-tips yang berkaitan dengan produk (Anda) selll, berita yang relevan, dan update pribadi yang membangun hubungan emosional dan menyampaikan karakter yang positif, seperti bunga filantropis," jelas clare shih, CEO Hearsay Sosial, menulis dalam Bisnis Harvard Review.

7 Dapatkan umpan balik dari orang yang Anda percaya
Saran dan dorongan dari orang lain membantu menjaga jari "pengembangan merek" tepat sasaran. Philip Styrlund, CEO dari The Summit Group, Recommends mendirikan "dewan direksi" rekan-rekan di dunia beberapa yang bisa menilai siapa upaya-upaya Anda dan bertindak sebagai papan terdengar informal.

8 Jadilah otentik, bahkan sedikit Risky
Selama Anda tidak datang dari seperti kau gila atau aneh, pendapat sedikit kehadiran online Anda adalah hal yang baik, menurut meg Guiseppi, penulis buku 23 cara Anda menyabotase pencarian kerja eksekutif. "Jangan menganggap bahwa menjadi otentik akan membuat orang mati," jelasnya "tidak ada yang tertarik untuk bekerja dengan cutter memasak".


SEORANG MAHKLUK LUGU YANG BERKEINGINAN MENGELILINGI DUNIA DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI YANG ADA. TAPI TERHALANG DENGAN TUNGGANGAN BIDADARI YANG SELALU KEHILANGAN SELENDANG UNTUK BERKENCAN DI ATAS LANGIT KAYANGAN.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »