Branding Personal telah berkembang sejak guru menejement Tom Peters Ditetapkan cara jangka kembali 1997 (Dia juga memberikan beberapa saran kuno jahat, seperti "menjual mendesis, tidak steak.")
Saat ini, merek pribadi Anda
mencerminkan informasi yang tersedia tentang Anda di web, sebagian besar pada
sisial platform media. Posting ini menjelaskan cara membuat merek online
pribadi Anda secara online, berdasarkan wawancara dengan empat orang terpandai
di busineess merek
1 Kenali diri Anda dan apa yang Anda
lakukan dengan baik.
Merek pribadi Anda mencerminkan siapa
Anda, sehingga Anda tidak mungkin merek diri Anda jika Anda tidak mengerti
tentang diri Anda. Ini tidak berarti pusar-menatap, melainkan penilaian yang
realistis dari kekuatan dan kelemahan, apa yang Anda suka melakukan, dan
keterampilan yang telah Anda kuasai atau bekerja untuk menguasai
2 Buat nama merek mengesankan.
Jika Anda punya nama yang unik, membuat
nama merek Anda. Jika tidak, membuat nama merek yang merupakan hibrida dari
nama dan arah karir Anda. "Anda ingin orang menemukan Anda, bukan
seseorang yang punya nama yang sama dengan Anda," jelas Dan schawbel,
penulis me 2.0: 4 Langkah untuk membangun masa depan Anda. Ingat, meskipun,
jika Anda menempatkan arah nama merek Anda Anda Anda terikat untuk arah itu.
(itu sebabnya langkah 1 sangat penting)
3 Tangkap secara online
Beli nama bomain yang sesuai dengan nama
merek Anda dan mengamankan halaman facebook, akun twitter, google akun + juga.
Jika Anda menemukan bahwa nama merek Anda sudah "dimiliki" membuat
nama merek yang berbeda. Dengan LinkedIn, Anda "akan menggunakan Anda nama
aslinya, sehingga menempatkan nama merek Anda menonjol dalam profil Anda.
4. Membangun sebuah situs web untuk nama
domain Anda
Hal ini lebih mudah daripada yang Anda
pikirkan. Tidak ada alasan untuk berjuang dengan editor situs menyulitkan
ketika Anda dapat membuat situs sempurna dapat digunakan dengan menggunakan
produk seperti wordpress. (ada alternatif tetapi wordpress merupakan standar
de-facto) Anda tidak ingin situs web tradisional asli pula, karena mereka
memiliki "instutional" merasa tentang mereka juga.
5. Mengatur update otomatis
Untuk redute kesibukan semua orang
berbeda platforns media sosial, mendirikan sebuah aplikasi yang memungkinkan
Anda untuk posting simultan kepada mereka semua. Untuk itu beberapa bulan
terakhir aku sudah menggunakan versi gratis dari hootsuite.com, tetapi ada
banyak alternatif di luar sana baik yang gratis dan biaya.
6 Shere konten yang bermanfaat un secara
teratur.
Jangan mencoba untuk menjadi blogger
penuh waktu. Sebaliknya Shere "tips-tips yang berkaitan dengan produk
(Anda) selll, berita yang relevan, dan update pribadi yang membangun hubungan
emosional dan menyampaikan karakter yang positif, seperti bunga
filantropis," jelas clare shih, CEO Hearsay Sosial, menulis dalam Bisnis
Harvard Review.
7 Dapatkan umpan balik dari orang yang
Anda percaya
Saran dan dorongan dari orang lain
membantu menjaga jari "pengembangan merek" tepat sasaran. Philip
Styrlund, CEO dari The Summit Group, Recommends mendirikan "dewan
direksi" rekan-rekan di dunia beberapa yang bisa menilai siapa upaya-upaya
Anda dan bertindak sebagai papan terdengar informal.
8 Jadilah otentik, bahkan sedikit Risky
Selama Anda tidak datang dari seperti
kau gila atau aneh, pendapat sedikit kehadiran online Anda adalah hal yang
baik, menurut meg Guiseppi, penulis buku 23 cara Anda menyabotase pencarian
kerja eksekutif. "Jangan menganggap bahwa menjadi otentik akan membuat
orang mati," jelasnya "tidak ada yang tertarik untuk bekerja dengan
cutter memasak".
EmoticonEmoticon