Selamat datang Maret

23.15

Selamat datang kembali "Maret" setelah Februari melintas dan menuntaskan tugasnya menjadi Bulan dengan cerita" yang panjang. Banyak hal yang terjadi sebelum engkau hadir kembali menjadi setitik waktu. 

Beiringan kabar bahagia terdengar dengan begitu ramai, tak sedikit juga cerita tentang kegelisaan muncul dikalangan mereka. Dua energi tersebut akan tetap menjadi positif andai didasari dengan rasa Syukur dan tetap berbahagian dalam kondisi apapun. Itulah bagian dari Skenario Kehidupan yang harus dilalui sebagai Makhluk Nya.

Tentang Hidup, apa yang membedakan tingkah laku seseorang dengan orang lain ketika ia berjalan di dunia ?

Ya, "Manajemen akan pengendalian Hawa Nafsu" adalah jawaban terbaik dari semua presepsi yang muncul. 
Nafsu mempengaruhi manusia untuk berbuat baik atau buruk, Nafsu yang membuat rasa tergesa" diantara cepat atau lambat serta Nafsu juga yang membuat akal menjadi sebuah organ yang tak dihargai. Nafsu akan tertawa besar ketika manusia ikut akan perintah yang ia wasiatkan. Sungguh, Ia merupakan lawan yang paling berat untuk di taklukkan. 

Hukum dunia membuat 2 sisi yang saling berlawanan seperti Kelahiran dan Kematian, Kebahagian dan Kegelisahan, Suka dan Duka, Awal dan Akhir, Timbul dan Tenggelam, Hitam dan Putih, dan lain sebagainya. Datang dan Pergi silih berganti diantara ruang dan waktu. 

Itulah Takdir, bagian dari kenyataan yang diciptakan sang Pemilih Alam Semesta. Sebagian ada yang dapat berubah dengan Usaha dan Pengorbanan. Sebagian yang lain akan terjadi tepat pada waktu yang telah ditetapkan Nya

Tetap lah Tersenyum, Bersyukur dan Bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai makhluk ciptaan Nya, serta Terus berjuangan agar tidak keluar dari Esensi Tujuan yang tergambar dalam Angin yang menerbangkan _ 50|56 «

"Semoga kita termasuk dalam golongan orang yang beruntung dikehidupan selanjutnya. Amin" 😊

SEORANG MAHKLUK LUGU YANG BERKEINGINAN MENGELILINGI DUNIA DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI YANG ADA. TAPI TERHALANG DENGAN TUNGGANGAN BIDADARI YANG SELALU KEHILANGAN SELENDANG UNTUK BERKENCAN DI ATAS LANGIT KAYANGAN.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »