Sumber Kehidupan

11.15


Disebuah lembaga/instutusi atau pun dimana saja pasti terdapat sesuatu yang sentral yang memiliki fungsi dan kegunaan yang pengaruhnya sangatlah besar terhadap lemmbaga tersebut, begitu juga di bumi, yang merupakan tempat berkumpulnya semua makhluk ciptaan tuhan. Gak dapat dipungkiri di sekeliling kita juga terdapat hal-hal yang sangat berpengaruh, tapi mungkin kita belum memahaminya. Ada 3 hal yang sangat berpengaruh didunia ini. Apa itu?? 


Try You See in Continue.

Terdapat tiga hal yang berjalan lentur (tidak lurus) didunia ini. yaitu Air (Sungai), Akar Pohon dan Wanita. Ketiga hal tersebut menjadi sumber kehidupan didunia, sehingga kehidupan dapat berkembang dan tumbuh secara berkelanjutan (Sutopo, 2006).

Air merupakan sumber kehidupan manusia, kalau saja kita lihat lebih jauh Air Sungai terus mengalir sehingga tidak ada yang mengetahui kemana ujung dari aliran tersebut. Akar Pohon yang merupakan sumber kehidupan untuk tumbuh-tumbuhan, benda tersebut sifatnya hampir sama dengan air. Dia terus menjalar dan akan terus menjalar hingga akhir hidupnya, begitu juga dengan Wanita. Makhluk yang sering dikatakan tulang rusuk ini, hidup dengan kelenturan. Artinya apabila diberada dalam lingkup yang baik, maka akan baik juga dirinya. Begitu juga sebaliknya apabila berada dalam lingkup yang kurang baik (jahat) maka akan tidak baik juga lah dia.
Ketiga hal tersebut merupakan misteri dalam Kehidupan

SEORANG MAHKLUK LUGU YANG BERKEINGINAN MENGELILINGI DUNIA DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI YANG ADA. TAPI TERHALANG DENGAN TUNGGANGAN BIDADARI YANG SELALU KEHILANGAN SELENDANG UNTUK BERKENCAN DI ATAS LANGIT KAYANGAN.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »